Tuesday 4 October 2016

Suzuki GSX 250R Blue Ecstar Striping Motogp, Emang Keren Nih Penantang CBR250RR dari Suzuki

Motorjipi.com - Ternyatasport fairing 250cc dari Suzuki namanya adalah Suzuki GSX-250R.. itu terlihat dari  beberapa gambar terbaru sosok produksi masal yang tersebar di Internet yang menunjukan identitas sang fairing bahkan ketika motor bermesin 250cc 2 silinder SOHC ini berlivery striping Motogp. Dan bisa kita lihat desain dari penantang Honda CBR250RR, Ninja 250 juga YZF-R25 ini memang keren.

Tampilan depan Suzuki GSX 250R
 Pertama kita bisa lihat tampilan depan, konfirm memang single headlamp dan belum LED, desain headlampnya tentu khas GSX banget, lampu tunggal dengan lamp sein terpisah dan tambahan lampu DRL di sisi headlamp lengkap dengan dua lubang air scoop seperti desain GSX-R1000.

Dari samping kita bisa lihat, GSX R250 Livery tim Ecstar Suzuki Motogp ini begitu Moge Look dengan lekukan body yang sporty dan fairing yang padat dan berisi lengkap dengan knalpot panjang dan oval.

Namun sayang kekurangan motor ini selain mesinnya yang masih SOHC 250cc 2 silinder yang dianggap inferior, kaki-kaki dari sang Gixxer 250cc ini pun masih kalah dibandingkan dengan rivalnya yang sudah pakai Allumunium Banana Arm dan suspensi depan Upside Down, GSX 250cc ini masih menggunakan lengan ayun kotak dan suspensi depan teleskopik konvensional.

GSX 250R
Perhatikan bagian plat nomor belakang, disana tertulis jelas" GSX 250R" Jadi konfirm bukan GSX-R250 yang digosipkan sebelumnya juga bukan Suzuki GSX-S250F yang diberitakan media Jepang.

Motor ini kabarnya akan mulai diperkenalkan saat Intermot di Jerman bulan ini, jadi kita tunggu saja info lengkapnya mengenai spesifikasi harga dll saat perilisan nanti, semoga berguna(asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...