Friday 21 October 2016

Honda VTR 250 2017... Warna Baru si Monster Jepang yang makin Sangar...

Motorjipi.com - Pastinya bagi orang awam ketika melihat sosok Honda VTR 250 akan dikira produk Ducati Monster, padahal beda... Ducati Monster berasal dari Italia, sedangkan VTR 250 adalah produk JDM Jepang, dari kubikasi mesin saja beda hehe, tak hanya itu walaupun sama-sama berangka teralis yang sangat khas, VTR berkonfigurasi mesin V-Twin, sedangkan Monster berkonfigurasi L twin... nah ternyata baru-baru ini Honda Jepang telah mengupdate warna baru "si Monster" Jepang tersebut dengan warna yang lebih macho, cekidot :

Walaupun begitu, Honda VTR 250 masih mempertahankan desain klasiknya, lampu bulat dengan bohlam biasa, speedometer analog, mika lampu sein warna kuning, suspensi depan konvensional, velg palang 5, buntut ala motor clasik dan tentu saja knalpot yang dibalur chrome, semakin menambah keekslusifan dan desain yang long lasting si Monster 250cc... ini

Dan motor sport 250cc 2 silinder V Twin yang hanya dijual di negara Jepang ini terdiri dari 3 varian warna baru VTR 250 termasuk warna Special edition dan 1 warna baru Honda VTR-250 F dan VTR-250 LD dengan tambahan half fairing versi 2017.




Dulu, sebelum adanya Honda CBR250RR, beredar gosip jika mesin VTwin VTR ini akan menjadi sport fairing 250cc 2 silinder di tanah air, namun gosip tersebut ditepis mentah-mentah, hehe alasannya karena motor ini di negara asalnya di Jepang sana harganya bisa mencapai 598,320 Yen atau jika dirupiahkan setara dengan harga Rp. 75 jutaan.. wow... Jadi, ya walaupun cuma bisa melihat motornya lewat dunia maya, tapi desainnya yang unik dan klasik itulah yang membuat motor ini selalu menjadi motor inpian para biker di tanah air... :D (asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...