Wednesday 19 October 2016

New Honda Beat Street Stang ala Motor Sport Resmi Dirilis, harga Rp. 15,4 juta

Motorjipi.com - Jika sebelumnya hanya sebuah bocoran dan teaser, sekarang resmi sudah dirilis matic terbaru Honda bernama New Honda Beat Street eSP 2017. Kini Honda Indonesia memiliki 3 versi pilhan skutik entrylevel mereka antara lain Honda Beat eSP, Honda Beat Pop eSP dan kini yang paling baru adalah Honda Beat Street eSP.

New Honda Beat Street eSP
Lalu apa perbedaan dengan Honda Beat lainnya? Selain striping dan fitur, Honda Beat Street memiliki diversifikasi terutama dibagian stang kemudi, stang Beat Street tampil ala motor sport yaitu dengan stang telanjang tanpa cover batok, ditambah lagi untuk membuat aura keren yang diminati anak muda kekinian, speedonya tampil sporty dengan speedometer full LCD Digital yang juga dilengkapi dengan fitur Eco indicator, lihat :

Namun sayangnya AHM hanya memberikan 1 varian warna saja yakni warna hitam, semakin terasa eksklusif pastinya ya, hehe.. sedangkan untuk bandrol harga Honda Beat Street 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 15.475.000 OTR Jakarta atau mnjadi varian Honda Beat dengan harga paling tinggi. Oh ya, untuk menambah tampilan semakin trendy, AHM juga menjaual berbagai aksesoris resmi yang dijual secara terpisah seperti hand guard atau pelindung tangan seperti motor Supermoto, dan lainnya. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...