Monday 3 October 2016

Foto Honda Sonic 150R Putih Polos Pakai Velg Putih

Motorjipi.com - Siapa yang gak suka sama warna putih? Warna yang mencerminkan kesucian ini memang menjadi warna yang paling difavoritkan bagia sebagian orang dalam memilih sesuatu benda/barang yang diinginkan, seperti misalnya sepeda motor. Maka tak ayal beberapa produk selalu memiliki varian warna putih. Tapi untuk kendaraan kadang kala pabrikan selalu memberikan stripping guna mempermanis tampilan tapi untuk konsumsen justru menginginkan warna putih polos.



Maka tak heran gambar seperti diatas sering kita temui sebagai pilihan gaya modifikasi, terutama bagi pengendara yang berjiwa elegan dan simple. Warna polos, terutama warna putih memang lebih terlihat keren jika tampil tanpa stripping, kesannya minimalis. Maka tak ayal Honda Vario 150 eksklusif warna putih begitu laris dipasaran.



Dan pada artikel ini sebenarnya untuk memberikan contoh gambar hasil modifikasi Honda Sonic 150R warna putih yang tampil polosan tanpa stripping. Dan tak hanya itu, kaki-kaki atau velg-nya pun tak luput dari sentuhan warna putih dan hasilnya, taraaa :



Honda Sonic 150R White jadi tampil lebih elegan dari aslinya... Jadi, apa ada yang suka? Semoga menginspirasi. (sumber : Honda Sonic 150R on Facebook| BenzQuazo)
posted from Bloggeroid

1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...