Sunday 16 October 2016

Yamaha Mio M3 125 Terbaru Ada Yang warna Hijau!

Motorjipi.com - Belum ada info resmi dari Yamaha tentang motor baru mereka, inilah Yamaha Mio M3 125cc terbaru dengan striping dan arna baru, dan yang unik adalah ada Yamaha Mio M3 yang warna ijau cekidot :
Yamaha Mio M3 Warna Hijau













Jadi, walaupun belum dirilis tapi unitnya sendiri sudah ada di dealer dan tersebar merata ke setiap daerah. Yuk kita lihat penampakan Yamaha Mio m3 125cc dari sampingnya :

 Tuh lihat stripingnya baru bukan? Stripingnya mempertegas jika matic entrylevel Yamaha ini beda dengan kompetitor yang hanya mengandalkan mesin 110cc, Yamaha Mio memperlihatka niconic angka 125 sebagai identitas mesin ini kubikasinya 125cc dengan teknologi Bluecore.

Dan ternyata warna baru Yamaha Mio versi 2017 ini tak hanya warna hijau, tapi ada juga warna lainnya, total ada 5  varian warna antara lain, lihat gambar dibawah ini :

Dari 5 warna baru tersbut 2 diantaranya adalah Yamaha Mio 125 edisi special dan varian standar... Apanya yang special? Ya, karena ada varian Yamaha Mio 125 dengan fitur baru yakni fitur SSS atau Start Stop System yakni fitur idling Stop dari Yamaha, yang membuat konsumsi bahan bakar motor matic ini menjadi lebih efisien. Tak hanya itu fitur AKS atau Advance Key Sytem juga dibenamkan pada matic dengan Eco Indicator ini, AKS ini adalah fitur canggih dimana kunci motor matic ini mirip seperti remot, bisa memanggil motor ketika diparkiran dengan suara alarm dan membuka kunci otomatis dengan hanya menekan tombol yang terdapat pada anak kunci, keren bukan?
 
Itulah, info warna baru Yamaha Mio M3 125cc versi terbaru... juga beberapa fitur yang bikin motor ini semakin menarik dan variatif untuk menjadi pilihan konsumen Yamaha. Untuk info kapan rilisnya motor ini dan info tambahan lainnya akan saya update di artikel berikutny. semoga berguna... (Sumber gambar : TMCblog dan Dede Yusup)




posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...