Saturday 22 October 2016

Marquez Pole Position di MotoGP Australia, Cruthlow ke-2, Rossi ke 15..

Motorjipi.com - Walaupun gelar Motogp World Champion 2016 sudah ditangan, tapi pembalap Repsol Honda tak membuat dirinya santai menghadapi 3 race tersisa di musim 2016 ini. Dan kini pada seri ke-15 yang digelar di sikuit Philip Island Marquez mendapat Pole Position, diikuti para pembalap Rain Master seperti Cal Cruthlow yang akan start diposisi ke 2 dan Jack Miller yang akan start ke 5 dibelakang duo Espargaro.

Cal Cruthlow
Cuaca hujan yang mengguyur aspal lintasan membuat waktu terbaik para pembalap tim pabrikan sulit diraih secara maksimal, bahkan dua pembalap Yamaha Movistar yang merebutkan posisi juara ke 2 klasemen harus berjuang keras saat balapan esok, karena Lorenzo akan start diposisi ke 12 sedangkan Rossi dikarenakan salah penggunaan ban ia hanya mendapat posisi start ke 15.

Balapan Motogp Philip Island 2016 akan diselenggarakan esok tanggal 23 Oktober 2016 dan diprediksi akan menjadi wet race selanjutnya di musim ini dan biasanya juaranya akan sulit diprediksi, hehe.. melihat seri sebelumnya dimana ketika balapan dilakukan saat hujan apalagi dengan adanya falg to flag maka hasil balapan bakalan mengejutkan... apakah hal yang sama akan terjadi esok? apakah Marquez akan menampilkan aksi terbaiknya? atau mungkin para pembalap spesialis lintasan basah seperti Cruthlow, Miller atau Petruci akan menunjukan aksinya? kita lihat saja hehe...

Oh ya balapan esok juga akan tampil mantan juara Motogp 2006 Nicky Hayden yang bertugas sebagai pembalap pengganti Dani Pedrosa.( Baca : 2 juara Motogp dalam satu tim di Philip Island ) Dan ingat, Motogp Australia 2016 esok akan kita tonton siang hari tepat jam 12.00 WIB, ingat tuh siang hari, hehe... jangan sampai ketinggalan ya,,, semoga berguna,,, (benzquazo)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...