Sunday 2 October 2016

Inilah Suzuki GSX S250F... Aslinya Kok Lebih Ganteng Dari R25 ya?

Motorjipi.com - Sebelumnya sudah ane jelaskan jika sport Fairing Suzuki 250cc ini akan diberi nama Suzuki GSX S250F, bukan GSX-R250 yang digosipkan sebelumnya. Dan jika sebelumnya hanya muncul penampakan motor ini pada beberapa media luar, tentunya setelah sebelum itu sosok motor ini terlihat di pabriknya di China, kini muncul lagi penampakan yang lebih gamblang. Dan inilah Suzuki GSX-S250F produksi masal.


Sumber : Warungasep.net

Kita bisa lihat pada penampakan sosok yang diduga sport Fairing terbaru Suzuki 250cc ini aslinya memang terlihat lebih gagah dari gambar sebelumnya yang tergambar dalam bentuk sketsa gambar Patent. Aslinya memang terlihat beraura moge Gixxer series.

Secara keseluruhan kalo bicara soal mesin memang motor ini sangat imperior jika dibandingkan dengan Spek motor 250cc sesama pabrikan Jepang lainnya.

Namun jika soal desain, cukup boleh lah.. bahkan jika dilihat secara detail kok rasanya lebih keren sedikit dari desain Yamaha YZF-R25 ya? Hehe terkecuali desain headlamp-nya tentunya. Cmiiw.

Dan itulah penampakan sosok Suzuki GSX-S250F yang kita tunggu-tunggu... kabarnya motor ini akan memulai debutnya di ajang pemeran EICMA di Milan November 2016 mendatang. Tunggu saja. (Asp)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...