Wednesday 12 October 2016

Galeri Foto Yamaha NVX Racing Blue Yang Dites di Indonesia

Motorjipi.com - Terjawab sudah motor apa yang memiliki kode Yamaha B65 yang beberapa waktu lalu terdaftar TPTnya di situs Kemenperin, Ternyata calon motor baru Yamaha tersebut adalah motor yang juga akan rilis di Vietnam yakni Yamaha NVX 155. Dan berikut Galeri Foto Yamaha NVX warna Biru Silver atau Racing Blue yang sedang dites di Indonesia.

Spyshots Yamaha NVX Racing Blue
Pertama kita bisa lihat gambar diatas, matic baru ini bagian depannya memang beraura Yamah Aerox, tapi dengan headlamp LED yang lebih menyipit, sekilas terlihat mirip matic rivalnya yakni Honda Vario 150. Bagian tebeng depan sangat memiliki ciri khas Yamaha dengan desain tepi yang tajam, dan bagian belakangnya kita lihat matic ini begitu racy dengan posisi duduk jok belakang yang dibuat lebih tinggi. Selanjutnya kita lihat bagian samping :

Mesinnya 155cc, mesin yang sama dengan Yamaha NMax 155cc yang sudah rilis dan menjadi salah satu produk global dari dengan fitur Variable Valves Actuation atau VVA menjadi keunggilan motor ini, tak hanya itu Yamaha juga membenamkan fitur baru idling stop sistem atau yang disebut dengan Fitur Smart Start Stop a.k.a SSS yang menjadi fitur terstandart terbaru matic Yamaha kedepannya.


Selain itu Yamaha NVX ini juga memiliki keunggulan ukuran ban terlebar dikelasnya, bayangkan ban belakang ukuran 140 dipadukan dengan velg ukuran ring 14", mantap.. dan desain palang peleknya pun benar-benar baru. Bagasinya sudah helm in dan speedo full digitalnya membuat motor ini terlihat mewah. Dan terakhir kita lihat bagian belakngnya :

Stoplamnya LED, dan untuk memperkuat kesan racy dari matic ini rear grip atau behel belakangnya pun tidak akan ditemui pada skutik 150cc ini, digantikan dengan pegangan yang terletak diatas spakbor, mirip pegangan belakang pada Yamaha Aerox. Dan satu lagi yang unik pada matic yang akan muncul di IMOS 2016 November nanti ini, Yup, suspensi belakangnya double dan dilengkapi dengan gas yang kemungkinan bisa diatur kenyamanannya, hmm.. menarik sekali bukan?

Itulah diantaranya galeri foto Yamaha NVX Indonesia warna biru silver.. Kita lihat saja info dan spesifikasi lengkapnya saat perilisan nanti. semoga berguna...(Sumber gambar :Iwanbanaran|asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...