Monday 3 October 2016

Harga Angsuran Motor Honda Terbaru Oktober 2016

Motorjipi.com - Kadang kala sebuah brosur yang disebar oleh sales ditempat umum kita selalu mengabaikannya, namun kadang pula benda kecil dari kertas ini sangat kita butuhkan tatkala kita ingin membeli sepeda motor baru. Biasanya kita selalu mencari melalui search engine dengan kata kunci "Berapa Angsuran Motor Honda Terbaru" misalnya pada bulan Oktober 2016 kali ini.



Dan biasanya mereka sampai di situs blog kita lalu menanyakan tentang harga motor baru Honda tersebut. Kadang kala saya juga jengkel, dan bilang, "maaf bpk atau ibu, saya bukan sales, saya cuma blogger" ya mereka pun mengerti, tapi ada pula yang jawab, "loh kalo gak tau kenapa nomor sampean ada di Internet" aduh... ya jangan salahkan saya dong pak hehehe...

Untuk itu ya sudah, saya kasih aja nih brosur harga kredit angsuran motor baru Honda pada bulan Oktober 2016, semoga bisa menjawab para pencari info harga dan gak nyasar lagi, oke lihat dibawah ini:



Tapi ingat gambar diatas cuma sebagai contoh saja ya, untuk bahan referensi harga saja, pastinya harga di setiap dealer dan daerah itu berbeda. Dan harga diatas khusus area Kota Tasikmalaya. Jika ada yg ingin ditanyakan tuh ada nomor kontak SPGnya diatas, hehe... semoga bermanfaat. (Asp).

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...